Amber Hoffman, Wanita yang Berhasil Lepas dari Kec4ndu4n Ob4t-Ob4t Terl4r4ng Membagikan Perubaha yang Luar Biasa

Mereka mengatakan sebuah gambar memiliki arti ribuan kata. Dan kali ini, pernyataan ini tidak bisa mengandung lebih banyak kebenaran. Oleh karena itu, Amber Hoffman muda telah memutuskan untuk memposting di dindingnya

Mereka mengatakan sebuah gambar memiliki arti ribuan kata. Dan kali ini, pernyataan ini tidak bisa mengandung lebih banyak kebenaran. Karena alasan ini, Amber Hoffman muda telah memutuskan untuk memposting dua gambar yang sangat berbeda tentang dirinya di dinding Facebook-nya. Di satu bagian dia terlihat hancur oleh efek obat yang dia gunakan dan di bagian lain saat dia kembali hidup.

Dua gambar yang mengilustrasikan garis-garis ini milik wanita muda yang sama, tetapi siapa pun akan mengatakannya. Gambar di kiri menunjukkan akibatnya zat-zat seperti sabu dan heroin yang dia kecanduan tertinggal di dalam tubuhnya. Di sebelah kanan, senyuman lebar mengklarifikasi bahwa saat-saat itu sudah menjadi bagian dari masa lalu.

Masa lalu di mana Amber tidak ingin kembali dan harus menanggung biaya hidup di jalanan, kehilangan lebih dari 18 kilogram dan akan mati dua kali karena endokarditis dan sebuah lubang dibuat di hatinya. "Saya hidup dalam ketakutan, kesakitan, saya siap untuk mengakhiri hidup saya," jelasnya. Ibunya menyelamatkannya ketika tubuhnya hampir tidak bisa berdiri untuk mengangkat 42 kilogramnya dan mengambil foto ini sehingga dia tidak lupa ke mana obat itu membawanya. Kini, setelah melalui proses pemulihan yang berat dan menjalani operasi jantung, perempuan muda itu merasa bahagia. "Saya telah bersih selama sembilan bulan, saya telah berjuang keras, berat saya bertambah 18 kilogram, saya memiliki tempat tinggal dan keluarga saya serta kucing saya untuk membantu saya," katanya dalam sebuah posting Facebook.

Amber ingin mempublikasikan foto ini sebelum dan sesudah untuk memberi tahu orang lain bahwa mereka sedang melalui situasi yang sama semampu mereka. "Pemulihan mungkin dan bermanfaat." Publikasi tidak butuh waktu lama untuk menjadi viral dan sudah mengumpulkan ribuan suka.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber:  www.tellerreport.com

0 Response to "Amber Hoffman, Wanita yang Berhasil Lepas dari Kec4ndu4n Ob4t-Ob4t Terl4r4ng Membagikan Perubaha yang Luar Biasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel