Doddy Sudrajat Ngotot Minta Gala Sky Tes DNA, Ini Alasannya… (Haji Faisal: Pemikiran GILA)

Ayah Vanessa Angel yaitu Doddy Sudrajat menjadi perbincangan hangat usai ketahuan menantang ayah Bibi Ardiansyah, Faisal untuk melakukan tes DNA terhadap Gala Sky.

Doddy Sudrajat sepertinya masih meragukan bahwa Gala Sky bukan anak dari Bibi Ardiansyah, sehingga meminta agar segera melakukan tes DNA kepada keluarga Faisal.

Menanggapi permintaan ayah Vanessa Angel, Faisal justru menganggap Doddy Sudrajat memiliki pemikiran gila sampai hati menginginkan Gala Sky untuk tes DNA.

Faisal ogah menanggapi tantangan Doddy Sudrajat untuk melakukan tes DNA, karena baginya Gala Sky adalah cucunya dan anak kandung dari Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

“Itulah pemikiran gila, kalau bagi saya. Bagi saya itu udah final. Gala anak si Febri (Bibi Ardiansyah),” ungkap Faisal seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Menurut Faisal, status Gala Sky sebagai anak Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel bisa dibuktikan dengan beberapa hal, sehingga tak perlu ada tes DNA.

“Surat nikah udah ada. Akta kelahirannya udah ada. Nggak perlu ada yang dilakukan. Itu udah final!” ujar Faisal.

Faisal menegaskan bahwa tidak perlu ada yang diragukan lagi terkait apakah Gala Sky adalah anak kandung Bibi Ardiansyah atau bukan.

“Saya selaku orang tua (dari Bibi Ardiansyah), karena malang dia sudah meninggal, meninggalkan seorang anak, bagi saya tidak ada keraguan,” ungkap Faisal.

Sebagai ayah Bibi Ardiansyah, Faisal sama sekali tidak pernah terlintas pemikiran bahwa Gala Sky bukan cucu kandungnya.

“Ngapain itu saya persoalkan? Semua yang ditinggalkan oleh anak saya, akan saya selamatkan. Apalagi seorang anak. Kucing aja yang ditinggalkan oleh anak saya akan saya selamatkan,” kata Faisal.

Keyakinannya itu membuat Faisal enggan menangapi permintaan Doddy Sudrajat untuk melakukan tes DNA pada Gala Sky.***

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber:nasional.live

0 Response to " Doddy Sudrajat Ngotot Minta Gala Sky Tes DNA, Ini Alasannya… (Haji Faisal: Pemikiran GILA)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel